Sobat Paytren2.com…..

Pada kali ini akan diuraian Hikmah Emoney PayTren Dibekukan Sementara BI, Serta Fakta Besar PayTren .

Dibalik setiap masalah pasti ada hikmahnya, sebagaimana diketahui berbagai layanan emoney di Indonesia dibekukan sementara sebelum paytren, tiga e-commerce juga dibekukan sementara oleh BI yakni tokopedia, shoopee, dan bukalapak. Kenapa emoney Paytren dibekukan sementara? Keputusan pembekuan sementara tak lain agar instansi penyedia emoney seperti paytren menyesuaikan dengan peraturan perundangan yang berlaku . Bukannya tidak taat akan tetapi karena saking banyaknya mitra menjadikan perputaran uang di perusahaan paytren juga berkembang pesat sehingga harus memenuhi persyaratan emoney.

Berdasarkan Surat edaran bank Indonesia Nomor 16/11/DKSP tanggal 22 juli 2014 tentang penyelenggaraan uang elektronik, penerbit uang elektronik wajib mendapat izin dari BI apabila floating fund mencapai 1 milyar.
Paytren sendiri merupakan penyedia layanan financial berbasis aplikasi, syariah dan teknologi yang di gagas Ust, Yusuf Mansur akan memenuhi persyaratan yang diminta oleh BI, agar selaras dengan peraturan yang berlaku dalam dunia perbankan tersebut. Pastinya ke depan PayTren akan jadi lebih berkembang dan melesat sebagai bagian dari layanan emoney serta investasi di Indonesia.

Berikut Fakta Besar Paytren yang diusung Ustad Yusuf Mansur

1. Telah mendapat sertifikat dari MUI
Tidak dapat dipungkiri PayTren sudah mengantongi sertifikat industri keuangan syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Manajemen payTren sudah mengurus semua persyaratan untuk izin e-money dari Bank Indonesia. Ditambah sekalian memasukkan perizinan lain biar lengkap selengkap-lengkapnya, yaitu layanan keuangan digital (LKD), payment gateway, remittance dan money changer.

2. Mengusung konsep Syariah
Dalam menjalankan bisnis bidang financial dan investasinya PayTren berprinsip menjalankan roda bisnisnya dengan mengusung konsep syariah. Ada pemerataan komisi dan cashback, serta perolehan beberapa komisi komunitas bukan tidak terbatas alias dibatasi agar sesuai konsep syariah. Paytren berpedoman agar bisnisnya selain bernilai bisnis juga bernilai sosial.

3. Paytren mengambil manfaat era digital dan membagi manfaat itu kepada banyak orang.
Terkait pembekuan sementara emoney PayTren, sebagaimana pernah diberlakukan BI pada bukalapak dll, Ust. Yusuf Mansur menegaskan mengaku bisnis Paytren bukanlah bisnis penipuan, namun bisnis karena Allah. Paytren juga membantu membuka peluang usaha bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Fakta lagi-lagi yang bicara pengguna aplikasi PayTren ini berkembang sangat pesat. Adanya Paytren memang mengambil manfaat dari era digital dan membagi manfaat itu kepada banyak orang. Konsep bisnis PayTren yang tak hanya menjadikan banyak orang sebagai pengguna saja, tetapi juga sebagai pebisnis dengan membeli lisensi resminya. PayTren di era digital ini telah membuka lapangan pekerjaan dan usaha sebanyak jumlah mitra yang telah terkumpul dengan berbagai manfaat yang diperoleh sesuai kerja dan pengembangan bisnisnya.

Itulah uraian Hikmah Emoney PayTren Dibekukan Sementara BI, Serta Fakta Besar PayTren, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *