Halo sobat Paytren2.com, kali kami rangkumkan berita gembira yakni “Reksa Dana  Paytren, Produk Investasi Paytren Treni”
Kini mitra paytren bisa berinvestasi melalui produk investasi yakni berupa reksa dana. Dengan begitu bisa dikatakan sekarang Paytren memiliki dua wadah, Pertama, Paytren yang bisa dimanfaatkan untuk pembayaran. Lalu yang kedua, Paytren Asset Management sebagai wadah berinvestasi.

reksadana paytren
Reksadana Paytren

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah resmi mengeluarkan surat izin untuk produk PT Paytren Asset Management (PAM). Ijin tersebut telah keluar pada tangal 29 November 2017, Dengan begitu, produk Paytren tersebut sudah bisa ditransaksikan atau diluncurkan. Perlu digaris bawahi, PAM merupakan perusahaan manajer investasi di bawah PT Veritra Sentosa International yang memiliki produk financial technology (fintech) Paytren.

Produk Paytren Asset Management (PAM) diluncurkan serta diresmikan di Bursa Efek Indonesia (BEI). tanggal 4 Desember 2017. Sebelumnya, PAM telah mendaftarkan dua produknya ke OJK, salah satunya yakni kontrak investasi kolektif untuk produk reksa dana. Dua produk reksa dana dilepas untuk meraup modal publik yang akan digunakan untuk kepentingan yang lebih besar lagi.

Komisaris Utama sekaligus pemilik Paytren Yusuf Mansur pun mengaku senang atas terbitnya izin itu. “Berkat doanya kawan-kawan nih. Insya Allah, jualan dah kita,” tuturnya.

Sebagai mitra jika ingin jadi nasabah tentunya juga harus daftar dulu baru bisa transaksi. Paytren sendiri
menargetkan 500 ribu investor di awal dengan investasi minimal Rp 1 juta. Dengan begitu, target awal dana investasi yang dihimpun sekitar Rp 500 miliar.

Tentunya target prospektif investor yaitu mitra Paytren sendiri jumlahnya kini sekitar Rp 1,7 juta dan selalu akan berkembang. Sebelum izin OJK Pihak manajemen Paytren juga telah melakukan edukasi dan literasi reksa dana syariah termasuk penjelasan saham syariah. Tentunya animo mitra cukup besar, karena produk reksa dana ini sudah ditunggu-tunggu.
So, bagi para mitra bisa ikutan andil dalam investasi Dana Reksa dari PayTren tersebut.
Semoga bermanfaat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *